Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :HARIPURWANTO.

Jumat, 09 April 2010

TENTANG KAMI

Hari Purwanto, Itulah nama saya setelah lepas masa kanak - kanak. Walau keseharian di sekolah saya dipanggil dengan Hari, tetapi tidak dirumah. Nama itu aku ketahui salah setelah aku memasuki jenjang Sekolah Menangah Pertama., karena surat kelahiran yang aku bawa untuk mendaftar ternyata bernama Ari Purwanto. Namun begitupun nama Hari Purwanto itupun tetap kupakai hingga kini karena aku berpikir lebih mudah membetulkan surat kelahiran di Kalurahan dari pada Ijazah Sekolah Dasar yang pengurusannya sampai ke Kanwil. Aku lahir di dusun Palur kecil Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo pada Hari Sabtu Pahing 05 Desember 1970. Namun belum genap satu tahun aku diajak pindah oleh orang tua ke kampung Pepe Rt 02/05 Langenharjo Kec, Grogol masih satu kabupaten dengan tempat kelahiranku terletak di bantaran Bengawan Solo.Kami besar di sana dan mengenyam pendidikan dasar, menengah bahkan perguruan tinggi di daerahku sendiri. Bahkan sekarang aku mengajar di SMPN2 Grogol yang terbilang dekat dengan rumahku. Kini aku telah dikaruniai Seorang istri yang terbilang setia Bernama Indah Hayu Susanawati. Walau tanpa proses panjang, perkenalan kami lanjutkan dengan perkawinan pada tanggal 11 April 1999. Cukup meriah juga untuk ukuran Kami yang anak seorang Tukang Blangkon melakukan Ijab Qobul Di Masjid Besar Surakarta dan resepsi di Hotel Dana Surakarta. Alhamdulillah sekarang satu putri dan satu putra telah menghiasi rumah kami yang terletak di Tlobong Rt01/06 Langenharjo, Grogol Sukoharjo. Salsabila putri sulung kami sekarang sudah duduk di kelas VI SDIT Ta'mirul Islam Surakarta, dan Ihsan si bungsu duduk di kelas I di SD yang sama. Sebuah  kebahagiaan yang tak ternilai kami rasakan karena anugerah ini, walau gaji kami terbilang pas - pasan sebagai seorang pegawai negeri sipil, karena saya sebagai kepala keuarga merupakan satu satunya tulang punggung keluarga. Namun kami yakin, Allah memberi rizky dan mencukupi kebutuhan hambanya yang  berdoa kepada-Nya.  Kami adalah sebuah keluarga yang kecil dimata Allah, tetapi kami sangat berharap besar kepada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar